Twitter Facebook Feed

Obat Sakit Kantung Kemih

Obat Sakit Kantung Kemih Herbal Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang Yang Ampuh Tanpa Efek Samping.

Anda sering merasakan sakit pada kantung kemih ?? Jangan terus menerus dibiarkan, segera obati nyeri pada kantung kemih anda dengan menggunakan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Selain itu herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI ML 114645721). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti.


  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Sakit Kantung Kemih Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Sakit Kantung Kemih

Obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit, luka luar, maupun dalam, salah satunya sebagai obat sakit kantung kemih ini. Teripang memiliki ribuan jenis species yang berbeda, salah satunya species teripang golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang menjadi bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G ini.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh dan penderita sakit kantung kemih, diantaranya : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral, dll.

Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat sakit kantung kemih herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Segera rasakan manfaat kesehatan yang dimiliki herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat sakit kantung kemih yang ampuh tanpa efek samping ini. Dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami "Kirim Barang Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran". Untuk pemesanan herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat gampang, anda tinggal kirim SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBSJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBSJ : 3 Botol : Nabilah : Jln. Kebangsaan No. 28 Perum. Kota Baru Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa cantumkan format GBSJ, karena GBSJ adalah kode produk resmi perusahaan
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Obat Sakit Kantung Kemih

0 komentar:

Posting Komentar